Senin, 04 Juni 2018

√ Manfaat Beras Merah yang Jarang Diketahui Publik


Kebanyakan orang hanya mengenal beras putih sebagai makanan pokok sehari-hari. Sebagai penghasil karbohidrat utama, beras putih tidak pernah kehilangan pelanggannya. Namun akhir-akhir ini, masyarakat yang mulai tercerahkan dengan informasi kesehatan terkini, mulai melirik beras merah sebagai pengganti karbohidrat dari beras putih.
Selain sama-sama mengandung karbohidrat, beras merah memiliki lebih banyak kandungan gizi dari pada beras putih, alhasil segudang manfaat yang ditawarkan beras merah pun akhirnya membuat beras ini naik pamor. Berikut kami coba jelaskan manfaat beras merah yang jarang diketahui masyarakat.

jual serbuk beras merah

Manfaat beras merah dan tepung beras merah / serbuk beras merah

1. Sumber kalori terbaik untuk diet

Beras merah memiliki karbohidrat tipe karbohidrat kompleks, artinya karbohidrat tersebut akan diubah menjadi kalori/ energi secara berkala. Oleh karena itu akan menjadikan kita menjadi tidak mudah merasa lapar.

2. Menghindari atau mencegah diabetes

Dengan karbohidrat kompleksnya, saat dikonsumsi tidak akan meningkatkan gula darah secara signifikan, hal ini dikarenakan kalori akan dilepas secara berkala, sehingga kadar gula darah tidak akan naik secara tiba-tiba. Hal inilah yang tidak terjadi pada beras putih

3. Menyembuhkan diabetes

Dengan tingkat gula darah yang terjaga, maka pancreas tidak akan terus menerus memproduksi insulin, dengan mengkonsumsi serbuk beras merah secara rutin, maka secara perlahan akan memberbaiki fungsi dari pancreas itu sendiri

4. Menurunkan kolesterol

Anda masih ingin tetap mengonsumsi nasi saat anda didiagnosis sakit yang lumayan parah? Bisa saja memakai nasi beras merah untuk alternatif. Jangan sampai anda malah mengonsumsi makanan yang salah. Yuk jangan ragu lagi, mari kita  sehatkan tubuh dengan obat herbal penurun kolesterol

5. Meningkatkan HDL

Cara terbaik untuk membersihkan tubuh dari penyumbatan arteri akibat low-density lipoprotein (LDL)  atau kolesterol “jahat” adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mampu meningkatkan kadar kolesterol “baik” atau HDL (high-density lipoprotein ). HDL menurunkan risiko penyakit jantung koroner dengan menghilangkan kolesterol LDL dari dinding arteri dan mengirimnya ke hati untuk diproses. Makan setidaknya dua porsi makanan yang mengandung serat larut dapat meningkatkan kolesterol HDL sekaligus mengurangi tingkat kolesterol total. Serat larut terdapat dalam biji-bijian, gandum, beras merah, kacang polong, jeruk, apel, dan anggur.

Memasak beras merah bukanlah perkara yang mudah, kita harus memilih beras merah dengan kualitas yang baik, harus merendamnya terlenih dahulu beberapa jam, baru bisa ditanak. itu pun seringkali terjadi beras tidak matang tetapi air sudah habis.

Mengatasi hal tersebut, hadir sebuah produk yang luarbiasa manfaatnya untuk kesehatan, yaitu Serbuk Beras Merah natural atau SBMN. Serbuk beras merah SBMN terbuat dari beras merah natural dengan kualitas terbaik, asli Indonesia, dan bernilai gizi tinggi. Komposisinya murni dari beras merah yang dibuat serbuk. Serbuk Beras Merah memiliki tekstur yang lebih lembut daripada tepung beras merah. Cara mengkonsumsinya cukup ditambahkan air panas saja, diaduk-aduk sebentar, langsung dapat dinikmati.
jual sbmn

Serbuk Beras merah dapat diorder di link berikut ini



Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon