Jumat, 05 Mei 2017

Jual Tepung Mocaf di Malang

Jual Tepung Mocaf di Malang

Jual Tepung Mocaf di Malang - Kami jual tepung mocaf. Selain tepung mocaf, kami juga menjual berbagai tepung seperti: Tepung Ubi Jalar Ungu, Tepung Ubi Jalar Kuning/Oren, Tepung Ubi Jalar Putih, Pati Ubi Jalar, Tepung Labu Kuning, Biji Labu Kuning Kering, Tepung Pisang, Tepung Cassava/Ubi Kayu/Singkong, Tepung Mokaf/Modified Cassava, Tepung Garut, Pati Garut, Tepung Ganyong, Pati Ganyong, Tepung jagung, Tepung Kimpul, Tepung Bengkoang, Pati Bengkoang,  Tepung Kentang, Tepung Tempe, Tepung Kulit Manggis, Tepung Kacang Hijau,  Tepung Beras Merah, Tepung Kedelai, Tepung Sukun, Tepung kacang merah, Tepung beras hitam, Tepung Sorgum/canthel, Tepung talas, Pati talas, Tepung gembili, Tepung suweg/porang, Tepung wortel, Tepung uwi, Tepung bumbu serbaguna non msg.

Baca Juga : Cara Membuat Pisang Nugget yang Bikin Kangen

Jual Tepung Mocaf di Malang

Kesemua tepung kami proses dengan terstandar untuk menjamin mutu dan yang pasti MURNI, tanpa tambahan bahan lain. Oiya, kembali ke tepung mocaf yuk. Tepung mocaf bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk konsumen yang mengalami alergi gluten.

Apa itu gluten? baca artikelnya disini yuk.. Tepung mocaf di proses dari bahan utama yaitu singkong atau ketela pohon. MOCAF adalah kependekan dari kalimat dalam bahasa Inggris yaitu “Modified Cassava Flour“ yang dapat diterjemahkan sebagai “Modifikasi Tepung Ketela Pohon”.

Mocaf, tepung perolehan olahan ketela pohon yang diproses dengan cara mengubah sel ketela pohon dengan peragian yang menggunakan mikroba . Tepung ini dipakai menjadi salah satu opsi lain pengganti terigu. Saat ini telah berotasi di pasaran, sering dikenal dengan julukan mocal atau mocaf.

tepung mocaf ialah tepung ketela pohon yang sudah dimodifikasi dengan perlakuan peragian, sehingga diperoleh tepung ketela pohon dengan khas mendekati terigu sehingga bisa dipakai selaku materi pengganti terigu alias gabungan terigu 30% – 100% serta bisa menekan dana pemakaian tepung terigu 20-30 %. ketimbang dengan tepung ketela pohon umum alias tepung gaplek, tepung mocaf ada performansi yang lebih bagus yakni lebih putih, halus serta tiada bau apek. kunci rahasia pabrikasi tepung mocaf ialah terdapat pada cara peragian yang membuat tepung mocaf ada struktur yang berlainan dengan tepung ketela pohon umum.

Divergensi tepung mocaf dengan tepung ketela pohon serta tepung gaplek ialah pada cara pengolahaannya. tepung ketela pohon alias tepung cassava terbuat dari ketela pohon yang dikupas dipotong-potong jadi sawut langsung dikeringkan, setelah itu ditepungkan. sebaliknya pada tepung gaplek terbuat dari ketela pohon yang terbuat gaplek lebih-lebih dulu, baru setelah itu ditepungkan. sedangkang tepung mocaf sehabis ketela pohon dipotong-potong jadi sawut setelah itu di peragian dulu, dicuci, dikeringkan setelah itu digiling. 

Berlainan dengan tapioka yang bertekstur licin karna prosesnya berbentuk ekstraksi pati dari pangkal pohon ketela pohon, tepung mocaf ada struktur yang lebih mendekati terigu. serta karna aktifitas mikroba pada ketika peragian, rasa getir serta bebauan eksklusif ketela pohon (yang diakibatkan oleh isi asam sianida/hcn) pada tepung mocaf bisa dihilangkan. 
Jual Tepung Mocaf di Malang

Situasi masa ini membuktikan kalau produk mocaf dengan cara cermat nyatanya jauh lebih ekonomis dari produk terigu yang selagi ini berotasi di pasaran. materi dasar yang gampang dibudidayakan, murahnya harga umbi kayu di pasaran masa ini, bersama cara pengerjaan tepung yang tiada membutuhkan teknologi tinggi, menyebabkan harga mocaf masa ini lebih ekonomis dari harga terigu. keadaan ini menyebabkan produk makanan apapun yang terbuat dari tepung mocaf tentu lebih komersial ketimbang dengan tepung terigu.

Begitu banyak kelebihan dari tepung mocal ini, apalagi gluten free atau bebas gluten menjadikan tepung mocaf solusi terbaik pengganti terigu.
Ayo, segera pesan di kami di nomor 089671410365, karena kami jual tepung mocaf di malang berkualitas yang siap diolah menjadi berbagai kue lezat.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon