Minggu, 14 Mei 2017

Jual Kaldu Non MSG Jogja

Jual Kaldu Non MSG Jogja


Jual Kaldu Non MSG Jogja | Dikutip dari wikipedia, kaldu adalah sari atau ekstrak dari tulang(hewan), atau daging(hewan) atau sayuran yang dimasak dengan cara direbus untuk menghasilkan pati atau sari dari bahan baku tersebut. Sebagai contoh kaldu sapi, kaldu ayam, kaldu jamur, kaldu ikan. Kaldu yang banyak beredar dipasaran saat ini sebagian besar mengandung MSG dan pengawet non organik. Terutama produksi dari perusahaan-perusahaan besar.
Jual Kaldu Non MSG Jogja

Kaldu secara garis besar ada 2 macam, yaitu kaldu putih dan kaldu coklat. Kaldu putih ( White Stock) terbuat dari tulang ikan, ayam, tulang sapi dan sayuran. Sedangkan kaldu coklat (Brown Stock) prosesnya hampir sama dengan pembuatan kaldu putih, bedanya dengan adanya proses penggosongan bahan. 

Bahan-bahan dalam pembuatan Kaldu antara lain :

1. Tulang
2. Mirepoix
3. Bouquet Garnie
4. Air

Pembuatan kaldu yang berkualitas memang rumit, apalagi jika kebutuhan kaldu kita hanya sedikit. Kaldu dalam bentuk cair relatif tidak awet karena adanya unsur basah/ airnya. Maka solusi terbaik adalah membuat kaldu itu dalam bentuk serbuk.

Selain memproduksi tepung organik, kami juga memproduksi kaldu non msg. Kaldu bebas msg dari kami benar-benar kaldu tanpa msg. Rasa gurih yang didapat berasal dari ekstrak bahan utama seperti jamur, Ayam, maupun sapi. Dengan dipadukan rempah-rempah yang akan membuat aroma gurih dan lezatnya semakin kuat.

Maseko adalah bahan penguat rasa alami (sebagai pengganti MSG).
Kami hadirkan penyedap masakan bebas dari MSG dan bahan-bahan berbahaya. MASEKO (masakan enak tanpa resiko) ini kami buat dari daging ayam jawa lokal bebas JMO dan bumbu alami lainnya. Maseko ayam aman dikonsumsi bagi anak maupun orang dewasa, digunakan sesuai selera dengan takaran seperti pengunaan MSG.
Selamat datang di "Sehatnya hidup bersama Maseko".

Produk kaldu non-msg kami adalah MASEKO. Maseko adalah singkatan dari Masakan Enak Tanpa Resiko. Penguat rasa ini terbuat dari bahan alami sebagai pengganti MSG. MASEKO ayam terbuat dari daging ayam jawa bebas GMO dan dipadukan dengan bumbu alami lainnya. Aman dikonsumsi oleh orang dewasa bahkan anak dan balita sekalipun. Penggunaannya sesuai takaran penggunaan MSG.

Selain ayam, varian lainnya adalah MASEKO JAMUR. Penyedap rasa ini kami buat dari Jamur Shitake pilihan dan dipadukan dengan bumbu alami lainnya. Aman dikonsumsi oleh orang dewasa bahkan anak dan balita sekalipun. Penggunaannya sesuai takaran penggunaan MSG.
Jual Kaldu Non MSG Jogja

Varian terakhir adalah MASEKO SAPI. MASEKO (masakan enak tanpa resiko) SAPI ini kami buat dari daging sapi lokal dan bebas GMO dan dipadukan bumbu alami lainnya. Aman dikonsumsi oleh orang dewasa bahkan anak dan balita sekalipun. Penggunaannya sesuai takaran penggunaan MSG.

Segera pesan sekarang dengan Whatsapp/sms ke nomer 089671410365, atau klik gambar dibawah ini untuk menulis pesan di whatsapp secara otomatis

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon